KOST ELIT PARA “MAFIA”

  • Whatsapp


Opini, PilarAktual.com – Salam satu Merah Putih yang masih terjaga dalam balutan NKRI. Sebagai satu kesatuan yang wajib kita jaga keutuhannya. Meskipun banyak sekali kejanggalan yang mereka anggap itu hanya “mitos” dari para “mafia hukum sosial”.

Rasa syukur yang terlimpah ruah atas keadilan dan kebijaksanaan Tuhan Yang Maha Esa. Karena dengan adanya media pemberitaan serta kegigihan para aktifis jurnalis yang tak kenal lelah mencari informasi mengenai keadaan negara saat ini, sehingga masyarakat lebih mudah mendapatkan edukasi dari para awak media.

Seperti situasi beberapa waktu lalu, dimana “aib negara” terkuak ketika para awak media beramai-ramai memberitakan tentang penjara yang berubah drastis menjadi “kost elit”. Dimana dalam “kost elit” tersebut tidak lain dihuni oleh para “mafia” atau sebutan modernnya adalah “maling bertahta”.

Sulit juga untuk difikirkan, senarnya apa yang kurang dari para “maling” ini ?, bertahta, bergelimang harta, punya jabatan tinggi, tapi masih aja jadi “maling”. Mungkin mereka mengidap penyakit “Coleptra” yang sudah kronis, entahlah.

Penjara para koruptor bajingan disulap menjadi hunian yang berfasilita mewah dengan tingkat kenyaman berlebel elit. Sungguh sangat disayangkan, karena “aib negara” yang seharusnya disembunyikan dari rakyat Indonesia malah terbongkar. 

Karena tidak menutup kemungkinan bahwa saat ini situasi hukum sangat dipengaruhi oleh iming-iming finansial besar yang dijanjikan lewat “sihir rupiah”. 

Sehingganya para mafia bajingan ini bisa dengan leluasa mendapatkan fasilitas bertaraf mewah dengan sangat mudah.

Sigap dan tangkaslah wahai rezim dan para pemuka yang sudah disumpah atas nama TUHAN yang kalian imani, pedulilah kaluan terhadap kami rakyatmu yang nasih sabar akan kesewenangan kalian, laksanakan amanah para pendahulu kita semua, jangan kecewakan mereka, berbuatlah seadil-adilnya untuk keutuhan NKRI. MERDEKA !!

Bacaan Lainnya
Oleh : Dhytra

Pos terkait