HALSEL, PilarAktual.com – Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Hi Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba di Putaran ke II Zona Dua Makean dan Kayoa (Makayoa) mendapat Antusias yang sangat luar Biasah.

Hal tersebut disampaikan langsung Kordinator Devisi Kampanye Usman-Bassam juga sekaligus Ketua DPD partai PAN Halmahera Selatan Mansyur A Fatah kepada media ini, Rabu (18/11/2020)

Menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh masyarakat makayoa yang sudah meluangkan waktu untuk melakukan pejemputan dan mendengarkan kampanye Usman-Bassam yang Insah Allah masyarakat makayoa dapat menentukan pilihan yang tepat untuk pemimpin Halsel 5 tahun kedepan.

Lanjut Mansur sapaan Culen juga menuturkan, Saat neda niwaktu do Taba Lo ngailo tit bersatu. “Artinya bahwa suda saatnya kitorang orang makayoa harus bersatu untuk memenangkan pasangan Usman-Bassam pada 9 Desember nanti.

Baca Juga :   Danrem Bersama Forkopimda Cilacap Lepas Keberangkatan Menteri Pertanian RI di Bandara Tunggulwulung Cilacap

” Karena hanya satu-satunya Putra Tunggal Makayoa Usman Sidik yang hadir untuk ikut bertarung pilkada 9 Desember nanti, dan dengan dirinya siap mengibahkan jiwa raga untuk melayani masyarakat makayoa pada umumnya masyarakat Halmahera Selatan,” Tutur Culen sembari mengatakan Usman Sidik adalah putra terbaik makayoa.

Mansur juga mengajak kepada masyarakat makayoa, mari kitorang sama-sama mengantarkan Pasangan Usman-Bassam dengan nomor Urut 2 untuk memimpin Halsel yang lebih baik, dan pasangan ini terus menjaga amanah yang kita titipkan kepada mereka selama 5 tahun kedepan.

” Mari kitorang satukan presepsi kita untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 Usman-Bassam di tanggal 9 Desember sebagi bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan,” Ajak Culen mengakhiri. (Tam/Red)

Baca Juga :   Kapolda Malut, Inilah Hasil Capaian di 2019