Koramil Kroya Kembali Distribusian Bantuan Sembako Dandim 0703/Cilacap Bagi Warga Terdampak Banjir

0
14

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Danramil 03/Kroya Kapten Inf Tugirun melanjutkan pendistribusian bantuan sembako Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, SE, M.Tr (Han) kepada warga masyarakat yang terkena banjir di RT2 / 4 Desa Kedawung Kecamatan Kroya, Selasa (10/11/20).

Walaupun terhambat cuaca yang kurang bersahabat, namun tak menjadi penghalang anggota Koramil 03/Kroya untuk kembali melanjutkan pendistribusian bantuan sembako kepada warga masyarakat Terdampak Banjir yang ada di wilayahnya. Bantuan tersebut harus secepatnya sampai ke warga masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan terfokus di lokasi RT 2/4 dan diterima dengan rasa gembira oleh warga. Atas bantuan tersebut, warga berterima kasih kepada TNI yang sudah memberikan bantuan sembako.

Baca Juga :   Pemprov Jatim Siapkan Lumbung Pangan Selama Pandemi Corona

Suminto, salah satu warga Kedawung mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan sembako yang diberikan oleh Komandan Kodim 0703/Cilacap karena bantuan tersebut sangat membantu dia beserta seluruh warga lainnya yang terdampak banjir.

” Kami atas nama warga dusun Kedawung sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0703/Cilacap yang telah memberikan bantuan sembako ini. B antuan ini dirasakan sangat membantu warga pasca banjir.” tuturnya.

#(Sugeng.S/Urip)