PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19), Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf Marjono memimpin langsung kegiatan penyemprotan Disinfektan yang di laksanakan di Pasar Cisumur, Gereja dan tempat lbadah serta sebagian rumah warga di Desa Cisumur, Sabtu (28/03/2020).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kades Cisumur Supriyo, serta beberapa warga masyarakat ikut serta dalam pelaksanaan penyemprotan di beberapa lokasi.

Adapun lokasi penyemprotan disinfektan tersebut adalah di Pasar Cisumur, Musholla dan 2 Gereja serta TPQ dan Beberapa rumah/pertokoan warga Desa Cisumur Kecamatan Gandrungmangu.

Danramil 10/gandrungmangu Kapten Inf Marjono menjelaskan, “Untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19, Kami terus melakukan penyemprotan Disinfektan di area publik anggota kami telah melaksanakan penyemprotan.

Baca Juga :   Bupati Zahir Pimpin Apel Persiapan Penanganan Covid-19

Kegiatan penyemprotan yang dipimpin langsung oleh Danramil 10/Gandrungmangu menerjunkan para anggotanya antara lain Bati tuud Pelda Kharis Wahyudi, Babinsa Serka Sutrisno, dan sertu Indra Rismanta

Menurut Danramil hal ini akan terus dilakukan bersama komponen Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa serta masyarakat diwulayah Kecamatan Gandrungmangu sebagai bentuk antisipasi pencegahan Virus Corona yang samakin meluas, maka melalui kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat.
Tetap mematuhi himbauan dan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran,” jelasnya.

#(Sugeng.S/red)