Ketua TP PKK Labuhanbatu Menghadiri Kegiatan Tahun Baru Islam 1441 H Di Kecamatan Ransel

LABUHANBATU, Pilaraktual.com- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Mendampingi Plt. Bupati Labuhanbatu

H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT  dan sejumlah Kepala OPD menghadiri kegiatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H yang dilaksanakan perwiritan Yasin Akbar Wilayah II Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (1/9/2019) di Masjid Jami’ Darul Jannah Kelurahan Perdamean Sigambal yang diawali dengan kegiatan pawai ta’aruf.

Dalam Arahannya Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT mengatakan, bahwa saat ini kita melakukan sedikit perubahan-perubahan di Kabupaten Labuhanbatu, tidaklah baik apabila peringatan 1 Januari begitu besar dan ramenya kita laksanakan disini, tapi begitu pelaksanaan Tahun Baru Islam kita tidak membuat semeriah dan sebaik mungkin, karena hari ini di Kabupaten Labuhanbatu kita mayoritas, sudah sewajarnya kita berbuat lebih dari yang minoritas.

 Kita wajib dan wajar memperingati Tahun Baru Islam ini dengan suka ria, dengan gembira, harapan kita bersama di tahun yang akan datang semoga do’a-do’a kita di Tahun 1441 H Kabupaten Labuhanbatu ini lebih baik lagi, masyarakatnya lebih cerdas, masyarakatnya lebih sejahtera dan masyarakatnya lebih meningkatkan ketaqwaan dirinya kepada Allah SWT,” harap Andi Suhaimi.

Lebih lanjut Plt. Bupati Labuhanbatu ini mengatakan, kami dari Pemerintah akan terus berbuat yang terbaik buat masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, salah satunya disini saya sampaikan, bahwasanya Beasiswa sudah kita gulirkan 749 orang putra/putri kita yang masuk Perguruan Tinggi Negeri di Tahun 2019 ini, begitu banyaknya, ada yang kuliah di dalam Provinsi Sumatera Utara, ada di luar Provinsi Sumatera Utara, malah ada di ITB, di UI, ini merupakan kebanggaan kita semua, insya Allah anak-anak berprestasi itu harus kita perhatikan dan mendapatkan beasiswa.

Saat dikomfirmasi awak media ini usai acara, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu mengatakan  sudah sepantasnya kita merayakan Tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H Tahun 2019, karena inilah tahun baru untuk kita, umat beragama islam yang wajib kita meriahkan. Ucap Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi.

Semoga di Tahun yang baru ini Tahun 1441 H Kabupaten Labuhanbatu lebih baik lagi di masa – masa yang akan datang, masyarakat lebih sejahtera dan lebih meningkatkan ketaqwaannya Kepada Allah SWT. Ucap Ketua TP PKK Labuhanbatu.

Kemudian Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi juga menambahkan ” ya” saya berharap Perayaan Tahun baru islam 1441 H yang cukup besar dan meriah di Kabupaten Labuhanbatu ini dapat terulang lagi di tahun – tahun kedepannya atau bahkan lebih besar dan meriah lagi, karena  inilah Tahun baru untuk umat agama Islam. Tutupnya. (Ern)