Boltim, PilarAktual.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Revi R. Lengkong optimis memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Amalia Landjar dan Uyun K. Pangalima (AMA-UKP) di Pilkada 2020.

Hal ini di katakan Lengkong saat di wawancara sejumlah wartawan, usai kampanye dialogis AMA-UKP di kediaman pribadinya di Desa Paret Timur, Kecamatan Kotabunan, pada Senin (2/10/2020).

‘’Secara pribadi juga selaku kader partai pengusung, saya wajib mendukung dan memenangkan paslon AMA-UKP. Itu sudah menjadi target. Apalagi, paslon nomor urut satu ini memiliki visi misi yang jelas untuk membangun dengan hati tulus ikhlas demi kesejahteraan masyarakat Boltim,’’ ujarnya.

Baca Juga :   Bayi Berumur 6 Bulan di Halsel, Sejak Lahir Tidak Miliki Anus

‘’Saya yakin, di tangan pasangan anak muda amanah ini, daerah kita ini akan lebih berjaya lagi. Bahkan, mampu bersaing dan menjadi kiblat daerah-daerah lain,’’ sambung Sekretaris Komisi III DPRD Boltim ini.

Disinggung basis Revi R. Lengkong di Desa Paret bersatu, dirinya mengatakan kekuatan untuk paslon nomor urut satu sudah terbangun.

‘’Melihat spontanitas massa yang ada ini cukup signifikan. Masyarakat Paret tertarik dengan visi misi AMA-UKP. Tanpa dipanggil, mereka datang. Kalau tidak karena aturan Covid-19, pasti sudah membludak,’’ sebut anggota legislatif yang mengantongi ribuan militansi ini.

Penulis: Fhersa