Kapolres Minsel Cek Kesiapan Pendistribusian Logistik Pilkada

  • Whatsapp
Kapolres Minsel Cek Kesiapan Pendistribusian Logistik Pilkada

Minsel, PilarAktual.com – Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, mengunjungi Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Minahasa Selatan, yang berlokasi di bilangan Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Buyungon, Amurang, pada Sabtu petang (05/12/2020).

Tiba di Kantor KPU, Kapolres Minsel yang didampingi Kasat Intelkam AKP Jose Trisko, langsung berkoordinasi dengan para komisioner terkait kesiapan pendisitribusian logistik Pilkada Serentak 2020.

Bacaan Lainnya

“Pergeseran atau pendistribusian logistik Pilkada dijadwalkan akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu Minggu (6/12) dan Senin (7/12), dari KPU ke PPK. Pihak KPU telah menyiapkan kendaraan truck untuk sarana pengangkutan. Dalam setiap pergeseran logistik Pilkada akan dikawal oleh petugas Polri,” ungkap salah satu Komisioner KPU Minsel.

Kapolres Minsel mengungkapkan bahwa pada prinsipnya seluruh jajarannya telah siap mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pilkada Serentak tahun 2020, Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulut dan Bupati/Wakil Bupati Minsel.

“Jajaran kami telah siap mengamankan setiap tahapan Pilkada, termasuk pada pendistribusian logistik Pilkada dari KPU ke PPK, PPK ke PPS serta dari PPS ke TPS; begitupun pada saat Pemungutan Suara dan sesudahnya nanti,”ucap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh pegawai jajaran KPU Minsel agar dalam setiap kegiatan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Penulis: HPM/Heisye Lumenta

Pos terkait