Kapolres Labuhanbatu, Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-75

0
8

LABUHANBATU, Pilaraktual.Com-Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan ke-75 Kabupaten Labuhanbatu utara, Selasa (10/11/2020) sekira pukul 08.20 di Halaman Kantor Bupati Labura.

Peringatan ini dihadiri Kapolsek Kualuh Hulu AKP SAHRIAL SIRAIT, Anggota DPRD Labura, mewakili Dandim 0209 LB, OPD Pemkab Labura, Purnawirawan TNI/Polri, Warakauri, Veteran, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat hingga pelajar.

Usai peringatan, kepada awak media, Kapolres berharap, di masa pandemi ini kiranya seluruh pihak termasuk masyarakat bersama sama bergerak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Di masa pandemi ini, kita juga bisa menjadi pahlawan buat diri sendiri maupun orang lain. Caranya, dengan disipin menjalankan protokol kesehatan. Bagi yang belum patuh, kita juga bisa berperan untuk saling mengingatkan,” ujar Kapolres

Baca Juga :   Sejumlah Artis & Komedian Nasional Hadiri Reuni Alumni Angkatan 1997 SMP N 1 Soasio

Kapolres berharap semoga penyebaran covid 19 di wilayah Labuhanbatu Raya ini segera terputus. “Ini yang kita harapkan. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, saya kira itu bisa memutus penyebaran,” tutupnya. (Admn).