Kapolres Kotamobagu pimpin Razia Sajam Miras dan Knalpot Racing Wilayah Dumoga Bersatu

  • Whatsapp

Dumoga, PilarAktual.com – Guna menciptakan dan memelihara situasi kondusif dan memberi rasa aman kepada masyarakat, Polres Kotamobagu menggelar operasi Kepolisian yang ditingkatkan di wilayah Kec. Dumoga Bersatu dengan sasaran Sajam, Miras dan Knalpot Racing.

Kegiatan operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan, SIK.MH dan diawali apel persiapan operasi di depan markas Polsek Dumoga Timur pada malam Minggu (12/10/2019) yang turut dihadiri oleh segenap pejabat utama (PJU) Polres Kotamobagu.

Personil Polres Kotamobagu gabungan Polsek Dumoga Timur disebar dibeberapa titik antara lain simpang tiga Desa Dumoga dan Desa Kosio Timur Kec. Dumoga Tengah dan beberapa titik lainnya yang juga di laksanakan oleh Polsek Dumoga Utara dan Polsek Dumoga Barat.

Hasil razia personil gabungan Polres Kotamobagu ini berhasil menyita 18 buah Knalpot Racing, minuman keras jenis Bir sebanyak 1 Dus, senjata tajam jenis pisau 2 buah yang tersangkanya sudah ditangani Polsek Dumoga Timur.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk mencegah konflik antar kampung yang biasanya dipicu oleh minuman keras, knalpot racing dan penganiayaan dengan senjata tajam diwilayah Kec. Dumoga Bersatu.

Selain di Dumoga Bersatu, kegiatan operasi Cipta Kondisi atau kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ini dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Kotamobagu yakni Bolmong Raya. (Heisye)

Pos terkait