Kampanye Zona Satu di Kecamatan Bacan Timur, ” Ini Pesan Calon Bupati Usman Sidik”

  • Whatsapp

LABUHA, PilarAktual.com – Kampanye Putaran Kedua Oleh Pasangan Calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Hi Usman Sidik di Zona Satu (1) Kecamatan Bacan Timur disambut Meriah ribuan Simpatisan Pendukung Usman-Bassm.

Pasalnya, Kampanye calon Bupati Halsel Usman Sidik tersebut tepatnya di dua titik diantaranya Desa Bori, Desa Wayamiga,

Bacaan Lainnya

Diketahui kampanye Usman Sidik didampingi langsung Ketua DPD Partai Amanat Nasiaonal Masnyur Fatah, Ketau DPD Perkarya Ikbal Fatah, Ketua Fraksi PKB Safri Talib serta Sekertaris PKB M Yunus Nazar
Muham Kadam serta tim relawan.

Ketua DPD PAN Mansyur Fatah dalam Siloloa politiknya menyampaikan, Kepada Masayarakat Desa Bori dan Desa Babang Khususnya masyarakat Halmahera Selatan agar jangan sala memilih pemimpin. Karena Halsel selama 15 tidak tidak terlihat nampak wajah kotanya,

” Untuk itu, masayarakat jangan sala menentukan pilihan kalian, sebab kemajuan Halmahera Selatan sangat tetinggal jauh bila di bandingkan dengan daerah lain,” Ucap Mansur Fatah dalam Siloloa pollitinya, Saptu (05/12/2020)

Kemudian, sambung Culen, ia pun mengajak kepada masayarakat Desa Bori dan Desa Wayamiga kecamatan bacan timur tidak perlu mendengar ocehan atau fitna yang sengaja di mainkan oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggungjawab. Sebab kehadiran calon bupati Usman-Bassam ini atas doa kelurga besar Usman -Bassam yang selama 15 tahun ini menantikan.

” Kepada masyarakat desa bori dan babang tidak perlu mendengarkan Fitna sana, Fitna sini. Karena calon bupati kita Usman – Bassam ini tidak tergoya dengan Fitna tersebut, Tugas keluarga besar Hi Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba terus mendoakan agar di tanggal 9 desember kita antarkan kedua Putra terbaik Halsel ini sbegai bupati dan wakil bupati,” Pungkasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Usman Sidik dalam Siloloanya politiknya mengimbau kepada masyarakat desa bori dan Desa Wayamiga di tanggal 9 Desember nanti jangan lupa datang ke TPS untuk menentukan pilihan anda-anda. Karena itu tentukan lha pilahan yang betul- betul kepada orang dengan ke ihlasan Hati.

” Kami dari pasangan Usman-Bassam dan seluru tim koalisi tidak memaksan diri masyarkat untuk memilih. Karena kami tau betul masyarakat desa bori dan desa wayamiga khususnya masyarakat Halsel sudah tau benar Dimana pemimpin yang layak untuk memimpin kabupaten Halsel dengan baik,” Imbuhnya.

Usman Sidik juga kembali menegaskan, Kabupaten Halmahera Selatan sudah layak menjadi kota yang sangat luar biasa dan patut di Akui oleh Kabupaten-kabupaten kota yang lain, selama 15 tahun kota Saruma Halmahera Selatan tidak tidak nampak wajah sebuah kota.

” Padahal kabupaten Halsel sangat memiliki potensi ekonomi dan sumber daya yang sangat besar, laut kita kaya, daratan kita kaya. Selain itu kata Usman Sidik, seharusnya kota Saruma perlu didesain dengan semaksimal mungkin dan sebaik-baiknya,” jalasnya. (R/red)