Kampanye Usman-Bassam di Kepulauan Obi, Penuh Antusias Warga Laiwui dan Madapolo

0
97

HALSEL,PilarAktual.com – Tim Pemenang dan relawan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hi Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam) kembali melakukan kampanye Putaran ke II Zona Satu di kepulauan Obi tepatnya di Desa Laiwui dan Madopolo.

Kampanye terbatas tersebut dihadiri ratusan simpatisan dan pendukung paslon nomor urut 2 Usman-Bassam dengan penuh antusias.

Turut hadir dalam Kampanye di Kepulauan Obi Kabupaten Halsel yakni, Ketua DPD PAN Mansur Abdul Fatah, Ketua DPC PKB Muslim Hi Rakib, dan 4 angggota DPRD dari dapil Obi, Muhtar Sumaila dari Partai PAN, Rustam ode Nuru partai Golkar, Haryadi Ibrahim partai PDIP, Fahrul Jamaludin dari Berkarya, Gufran Mahumud partai golkar, Safri Talib dari partai PKB juga Ketua Fraksi DPRD Halsel.

Baca Juga :   Danramil 15/Karangpucung Hadiri Penilaian dan Pembinaan FKTP UPTD Puskesmas Karangpucung I

Ketua DPD PAN Mansur Fatah, dalam orasi politik menuturkan bahwa koalisiĀ  Usman-Bassam yang terdiri 9 partai Koalisi sangat meyakini bahwa pilkada Halsel periode 2021-2026 bakal di menangkan Pasangan Calon Usman Bassam, akunya penuh optimis.

Kata Chulen sapaan akrab Mansur, bahwa 9 partai koalisi sangat yakin paslon nomor 2 Usman-Bassam telah meraih dukungan 30 Kecamatan dari 249 Desa,” Jelas Mansur.

Lanjut Chulen, diharapkan masyarakat Pulau Obi khususnya di 5 Kecamatan tidak lagi terprofokasi dengan isu yang beredar diluar, mari sambut Pilkada Halsel secara damai, ayo datang ke TPS coblos nomor 2 sebagai pemimpin perubahan Halsel, pintanya disambut teriakan masyarakat bungkus dan menangkan Usman-Basam.

Terpisah M Yunus Nazar, menyampaikan kampanye terakhir paslon Usman-Bassam puncaknya (terakhir) di Lapangan Merdeka Desa Labuha Kecamatan Bacan Ibukota Kabupaten Halmahera Selatan.

Baca Juga :   Kapolda Malut Kunjungi Korem 152/Babullah, Mantapkan Sinergitas Hadapi Pemilu 2019

Menurut La Rudi sapaan akrab M Yunus, berharap semua keluarga basudara samua Togale, Buton, Makian dan Kayoa (Makayoa) tetap konsisten serta komitmen hingga hari H pencoblosan di 9 Desember 2020, saatnya Halsel dipimpin Usman-Bassam sebagai figur pemersatu dan perubahan, tandasnya. (R/Red)