Kadis Pertanian Batu Bara Pimpin Do’a Pada Acara Komunitas Sedekah Jumat

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Seiring dengan adanya musibah Virus Corona Covid-19 yang sekarang sedang mewabah di seluruh dunia dan di Indonesia, banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk mencegahnya. Seperti biasanya setiap hari Jum’at Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) yang dibina oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dan Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, M.AP melakukan sedekah Jum’at dengan membagikan beras dan lauknya kepada Masyarakat Batu Bara yang kurang mampu.

Tetapi pada Jum’at ini (10/4/2020) KSJ menyalurkan bantuan kepada Nazir/ Imam Mesjid dan Pendeta Gereja serta masyarakat kurang mampu di Kecamatan Laut Tador.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Kadis Pertanian Batu Bara M. Ridwan, SP, M.Agr. Sc memimpin do’a memohon ampunan atas segala dosa dan kesombongan yang telah dilakukan manusia, dan menyadari dengan musibah ini benar manusia itu tidak ada apa apanya dihadapan Allah SWT dan memohon agar wabah Corona ini diangkat oleh Allah SWT Tuhan yang maha Esa sehingga masyarakat dan pemerintah bisa melaksanakan tugas dan aktivitas seperti biasa dan beribadah dengan tenang.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kondisi wabah Corona agar masyarakat tetap melaksanakan anjuran pemerintah dan meminta kepada Nazir, Imam dan pendeta untuk bersama berdo’a agar wabah Corona ini cepat berlalu.

Setelah itu dilanjutkan dengan pembagian beras oleh Kapolres Batu Bara, Bupati Batu Bara yang diwakilkan Kadis Pertanian, Andi Lestari anggota DPRD Batu Bara, Camat Laut TadorĀ  serta pengurus KSJ dan Karang Taruna Batu Bara. (AMB)