HUT DWP Kabupaten Labuhanbatu Ke-21 Tahun 2020

0
64

LABUHANBATU, Pilaraktual.Com- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Labuhanbatu Ke-21 Tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Kantor TP PKK Labuhanbatu, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, (23/12/2020).

Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.M.T mengatakan dalam pidatonya, Dharma Wanita Persatuan sebagai organisasi yang menghimpun istri aparatur Sipil Negara diharapkan mampu menunjukkan kualitas diri sebagai pendampingan suami, yang mampu mwndorong dan mendukung suami dalam menjalankan tugas Pemerintah, Pembangunan dan Sosial.

Saya berharap DWP bisa terus menjadi mitra pemerintah tetap bekerja keras tanpa pamrih, tidak hanya untuk membawa nama organisasi tapi juga membawa daerah ini agar menjadi lebih kuat dan maju.

Baca Juga :   Danramil 09/Kawunganten Halal Bihalal Bersama Anggota TNI dan Persitnya

Semoga kegiatan yang dilakukan oleh Darma Wanita Persatuan benar – benar bermanfaat untuk masyarakat, tambahnya

Pada peringatan HUT Ke-21 ini merupakan momentum yang baik bagi Dharma Wanita persatuan untuk melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap usaha yang selama ini dilakukan terutama dalam upaya pemberdayaan perempuan di Kabupaten Labuhanbatu, tutupnya.

Sebagai Penasehat DWP Labuhanbatu Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi mengatakan Dharma Wanita Persatuan telah berusia 21 Tahun, sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri aparatur sipil Negara (ASN) patut bersyukur dan bangga, bahwa pada usia ini telah menjadi sebuah organisasi yang besar dengan program kerja yang terstruktur, sehingga mampu mencapai kinerja seperti saat ini.

Baca Juga :   Cuaca Buruk: BPBD Kota Ternate Imbau Warga Waspada

Seiringan dengan itu, saya berharap agar segenap pengurus DWP lebih pro aktif untuk selalu bersama sama berupaya meningkatkan organisasi ini agar menjadi lebih bermanfaat bagi anggota khususnya kaum perempuan di Kabupaten Labubanbatu ini pada umumnya.

Ayo seluruh pengurus dan anggota DWP, bersama – sama membina seluruh kaum perempuan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu kita adalah Mitra Pemerintah yang merupakan ujung tombak sebagai penggerak di akar rumput.,ajaknya

Majulah terus DWP Kabupaten Labuhanbatu sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,”Dirgahayu Ke-21 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu semakin kokoh dan semakin bermanfaat untum mewujudkan kesejahteraan keluarga, anggota dan masyarakat, tambah Penasehat DWP

Ketua DWP Kabupaten Labuhanbatu Ir.Hj. Diah Aulidan Yusuf Siagian┬ámengatakan Peringatan Hut Ke-21 DWP Kabupaten Labuhanbatu mengusung thema “peran dharma wanita persatuan dalam pemberdayaan peremluan di Era digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia.

Baca Juga :   Meriahkan HUT RI ke 74 Polres Cilacap Gelar Famili Gathering

Dwp merupakan salah satu organisasi perempuan terbesar saat ini, dengan jumlah anggota lebih dari 4 juta orang yang merupakan istri ASN atau ASN perempuan yang tersebar diseluruh Indonesia, jelasnya.

Kami berharap bahwa keberadaan anggota DWP dab keluarganya yang tersebar seluruh wilayah Indonesia ini bisa menjadi role mode dan simpul pemersatu bangsa, pungkasnya.

Menghadapi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia, saat ini DWP berusaha melaksanakan program kerjanya yang berorentasi pada ketahanan keluarga anggota DWP, (Erni).