Hari Raya

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Dihari ke Empat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Gugus Tugas Percepatan pencegahan penyebaran Covid- 19 Kecamatan Gandrungmangu melaksanakan kegiatan gabungan pemakaian masker bagi pengguna jalan yang melintas, Kamis (27 Mei 2020) bertempat di Pertigaan Jalan Sampir Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap.

Dengan sasaran pengguna jalan baik pengendara bermotor R4, R2, pejalan kaki, dan warga masyarakat, kegiatan razia masker terus intens dilakukan bersama TNI, Polri dan Pemerintahan Kecamatan Gandrungmangu, dengan semakin tingginya angka penularan virus corona di lndonesia yang terus meningkat.
Dengan demikian Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kecamatan Gandrungmangu gencar dan kembali melaksanakan kegiatan tersebut, guna mencegah penularan virus corona dimasyarakat, dengan selalu memberikan himbauan- himbauan.

Baca Juga :   Bertambah 15 Orang, Pasien Positif Corona di Jatim Jadi 41 Orang

Dalam situasi ldul Fitri banyaknya masyarakat yang melaksanakan Halal Bihalal dengan tidak mengindahkan protokol kesehatan, sehingga mengundang reakasi Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 memberikan himbauan keras.

Dalam kegiatan tersebut Camat Gandrungmangu Drs. Achmad Nurlaeli M.Si,
Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf. Marjono beserta 2 anggota, Kapolsek Gandrungmangu Iptu Siwan, SH, MM, beserta 4 anggotanya, Kasi Trantib H. Bambang Suprayitno, beserta anggota turun langgsung kelokasi, dengan terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk saling mendukung, tanamkan kesadaran diri agar pandemi Covid-19 cepat berlalu.

#(Sugeng.S)