Hari Ibu Ke- 92 Tahun 2020, Ketua TP PKK Labuhanbatu Ajak Seluruh Ibu Bina Keluarga Harmonis Dan Sejahtera

  • Whatsapp

LABUHANBATU, Pilaraktual.Com- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi mengajak seluruh ibu untuk memelihara kodrat, harkat dan martabat sebagai seorang Ibu yang berhasil membina keluarga yang harmonis dan sejahtera. (22 Desember 2020).

Hal tersebut diungkapkan nya saat di komfirmasi awak media, ketika mengucapkan Selamat Hari Ibu Ke- 92 Tahun 2020, Kepada seluruh Perempuan terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu.

Peringatan hari ibu Ke- 92 Tahun 2020, yang diperingati setiap tanggal 22 Desember mengangkat thema” Perempuan berdaya Indonesia Maju”

Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan untuk bangsa Indonesia, ucap Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi

Ketua TP PKK Labuhanbatu menambahkan, sebagai perempuan yang berdaya kita harus tau bahwa perempuan masa kini dituntut untuk sadar dan aktif meraih akses dan kesempatan yang sama dengan laki-laki dalam berbagai bidang sektor.

Peran perempuan sangat mulia, seperti mendukung karier suami dan membesarkan anak, namun sebagai seorang Ibu yang berhasil membina keluarga yang harmonis dan sejahtera itu lah perempuan yang memelihara kodrat, harkat dan martabat sebagai seorang Ibu, pungkasnya.

Selamat Hari Ibu Ke-92 Tahun 2020, untuk seluruh ibu hebat terkhusus ibu – ibu yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. (Erni)

Pos terkait