DPD Partai Nasdem Kabupaten Cilacap Melaksanakan Sosialisasi dan Pendidikan Politik

0
13

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Dalam rangka membangun penguatan mesin politik di tingkat pengurus (DPC dan Ranting) maka Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Cilacap melaksanakan Sosialisasi dan Pendidikan Politik.
Bertempat di RM. Ayam Goreng dan Bakar Agus Putra Wringin, Rabu (28/10/2020)

Konsolidasi dan Pendidikan Politik bagi DPC dan Ranting di wilayah Daerah Pemilihan II Kabupaten Cilacap yang meliputi Kecamatan Gandrungmangu, Kawunganten, Karangpucung, Bantarsari dan Kampunglaut, merupakan proses penegasan untuk memperkuat struktur partai sebagai garda pemilik suara tingkat bawah.

Partai besutan Surya Paloh ini mengharapkan untuk penguatan ideologi partai terus memastikan agar mesin partai berjalan baik, harmonis dan stabil sehingga melalui Konsolidasi dan Pendidikan Politik akan memberikan warna baru dalam perekrutan masa dan memahami hakikat gerakan perubahan Restorasi lndonesia,” tegas Cahyo Sasongko, SE Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Partai Nasdem yang juga Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Cilacap.

Baca Juga :   19 Pejabat Eselon lll dan IV Dilantik, Begini Pesan Bupati Batu Bara

Politik gagasan yang ditegaskan Partai Nasdem nantinya akan melahirkan kader kader yang militan, enerjik santun dan siap menjawab tantangan rakyat,” terang Oktrin Wuri Agil Lukito Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Gandrungmangu kepada awak media di sela bincangnya.

Konsolidasi dan Pendidikan Politik juga dihadiri Minto Bappilu Partai Nasdem Kabupaten Cilacap, Wito Badan Keanggotaan, Jajaran DPC Dapil ll Cilacap, Sayap Partai dan Kader Partai Nasdem.

#(Sugeng. S)