DPD PAN Halsel, Ucapkan Selamat Ke Bupati Terpilih Usman-Bassam

0
175

LABUHA, PilarAktual.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanan Nasional (PAN) kabupaten Halmahera Selatan, Mansur Abd. Fatah mengucapkan Selamat Kepada Calon Bupati Dan Wakil Bupati Peraih Suara Terbanyak Pilkada Halmahera Selatan tanggal 9 Desembar 2020, Usman Hi Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam).

“Meski belum resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun Pasangan Usman-Bassam dipastikan Memimpin Halmahera Selatan lima tahun mendatang. Olehnya itu, Atas nama Ketua DPD PAN menyampaikan Selamat karena halsel akan mempunyai pemimpin Bau kedepan,”Ujar Mansur.

Selain itu Mansur juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Halmahera Selatan yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pasangan Usman-Bassam. Semoga mereka berdua menjadi pemimpin yang amanah dan perubahan daerah yang kita cintai bersama.

Baca Juga :   Peltu Kusna Hadiri Sosialisasi Peraturan Bupati Cilacap Tentang Program STBM

“Kemenangan Usman-Bassam adalah kemengan Masyarakat Halmahera Selatan. Olehnya itu, saya mengajak kepada seluruh warga terutama simpatisan pendukung tetap sabar dan mengawal hingga penetapan bupati terpilih Periode 2021-2026 oleh KPU,”Imbuh Mansur. (R/Red)