PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Diawali oleh TNI, bantuan sembako terhadap warga terdampak banjir kembali menarik perhatian semua pihak. Salah satunya datang dari organisasi kepemudaan KNPI dan Himpunan Advokat Indonesia Kabupaten Cilacap. Selain memberikan sembako, mereka juga memberikan pengobatan kesehatan gratis yang digelar di Pendopo Balai Desa Nusawngu Kecamatan Nusawungu, Selasa (3/11/20).

Agar tepat sasaran dan terapkan protokol kesehatan, penyaluran bantuan sembako dan pengobatan kesehatan gratis dipantau langsung
Babinsa Nusawungu Koramil 05/Nusawungu Serka Purnomo dan Kepala Desa Nusawungu Rahmat beserta stafnya serta Kepala Puskesmas 1 dan 2 Nusawungu dan anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serka Purnomo menghimbau warga binaannya tersebut agar selalu menjaga kesehatan dan lebih waspada dan mawas diri terkait banjir yang masih menggenangi wilayahnya. Dia berharap, dengan adaanya bantuan tersebut bisa bermanfaat dan menambah moril serta meningkatkan daya tahan tubuh bagi warga Desa Nusawungu dalam menghadapi pasca bencana alam banjir.

Baca Juga :   Senandung Syair Melayu Batu Bara Merupakan Ungkapan Perasaan Dan Keluhan Jiwa

” Tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan dimanapun anda berada. Dengan adaanya bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat dan menambah moril serta meningkatkan daya tahan tubuh bagi warga Desa Nusawungu dalam menghadapi pasca bencana alam banjir,” himbaunya.

#(Sugeng.S/Urip)