Dalam Istirahatnya : lni Yang dirasakan Baminter Kodim 0703/Cilacap

  • Whatsapp

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Sebagai Prajurit TNI wajib mengemban amanat dan tanggung jawab,
Tugas Pokok TNI sebagai abdi negara, menegakkan kedaulatan keutuhan wilayah NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD Negara RI tahun 1945, Serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan NKRI.

Sesuai jati dirinya sebagai prajurit pejuang adalah melaksanakan tanggung jawab yang disandangnya, itu yang dirasakan Baminter Kodim 0703/Cilacap saat di lokasi pelaksanaan program TMMD di Dusun Karanggedang Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja.

Bacaan Lainnya

Sosok Sertu Rispilihanto Baminter Kodim 0703/Cilacap sangat peduli dengan apa yang menjadi tanggung jawabnya sehingga dalam benak pikirannya saat istirahat hanya berfikir bagaimana sasaran fisik TMMD bisa terlaksana dengan sukses dan tepat sasaran serta tepat waktu yang direncanakan.
Sehingga la selalu memanfaatkan waktu Senggangnya untuk berkoordinasi dengan elemen wilayah di sasaran TMMD, agar apa yang menjadi tugas fungsinya sebagai Baminter bisa berjalan dengan baik, atas peran serta dan dukungan semua pihak, sehingga proses pekerjaan dan sasaran kegiatan TMMD bisa berjalan dengan baik sesuai target.

Progres yang direncanakan menurut Baminter adalah waktu, sesulit apapun medan lokasi sasaran TMMD adalah hal yang lumrah, menurutnya itu adalah sebuah tantangan dankewajiban yang perlu dipertaruhkan, karena kecintaanya kepada rakyat, berharap dari semua sasaran fisik bisa bermanfaat dan bisa diterima oleh masyarakat sebagai karya dalam membangun bangsa,” tegas Sertu Rispilihanto kepada Awak Pers, Sabtu (4/7/2020)

#(Sugeng.S)