Cek Penanganan Covid-19, Tim Wasops Aman Nusa II Mabes Polri Kunjungi Polres Minsel

  • Whatsapp
Cek Penanganan Covid-19, Tim Wasops Aman Nusa II Mabes Polri Kunjungi Polres Minsel

Minsel, PilarAktual.com – Polres Minahasa Selatan menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Aman Nusa II Mabes Polri, Rabu (16/12/2020), yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Sutardjo.

Tiba di Polres Minsel, Tim Wasops Aman Nusa II Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri disambut langsung Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; Wakapolres Kompol Farly Rewur, SH,MM; dan sejumlah pejabat utama Polres Minsel.

Bacaan Lainnya

Usai transit di ruang kerja Kapolres minsel, Tim Wasops langsung melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan terkait pelaksanaan Operasi Aman Nusa II; Pencegahan dan Penanganan Covid-19, di Gedung Aula Polres Minsel.

“Wasops ini sebagai bentuk pengawasan dan pemeriksaan tentang pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19. Objek pemeriksaan meliputi administrasi operasi, pelibatan personel dan sarana prasarana, pertanggungjawaban anggaran serta hasil yang telah dicapai,” ungkap Ketua Tim Wasops.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pendalaman oleh Tim Wasops terhadap 6 (enam) Polres, yakni Polres Minsel, Polres Kotamobagu, Polres Bolmong, Polres Boltim, Polres Bolsel dan Polres Bolmut.

Penulis: HPM/Heisye

Pos terkait