Calon Sekot, Samin Marsaoly Tes Urine di BNNP Malut

  • Whatsapp

TERNATE, PilarAktual.com – Calon Sekot (Sekda) Kota Ternate, Samin Marsaoly, S.STP melaksanakan tes uji Narkotika melalui tes urine di Klinik Pratama Kantor BNNP Malut pada Selasa, (3/03/2020).

Setelah usai tes dari BNNP Malut hasilnya negatif Samin Marsaoly menyatakan komitmennya untuk pemberantasan narkoba dengan menjadikan program pencegahan dan pemberantasan narkoba sebagai salah satu prioritas yang akan dilakukan jika dirinya terpilih menjadi sekretaris Kota Ternate (Sekot).

Bacaan Lainnya

Menurutnya Samin. Dirinya akan berupaya melakukannya adalah pertama guna menjalankan Perda pencegahan dan penanggulangan Narkotika Nomor 11 tahun 2017 di mana dirinya akan fokus terhadap upaya pencegahan kepada para ASN dan pejabat di bawah kepemimpinannya jika dirinya terpilih sebagai sekot Ternate.

Selain itu hal yang dilakukan juga adalah bagaimana dia mengefektifkan pelaksanaan P4GN di lingkungan pendidikan khususnya SD dan SMP karena generasi muda ini dianggap sebagai investasi masa depan yang harus dilindungi.

Untuk itu dirinya akan berkoordinasi dengan instansi terkait yang menangani hal ini juga yakni”BNNP Malut terkait program dan kegiatan yang sesuai kebutuhan dan menyentuh upaya pencegahan narkoba bagi generasi muda,”Ucap Samin. (Red)