HALSEL, PilarAktual.com – Calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) nomor urut 2, Hi. Usman Sidik didampingi Istrinya, beserta tim koalisi pemenangan Hi Usman Sidik – Hasan Ali Bassam Kasuba kini, menghadiri undangan Pernikahan dari keluarga Besar bapak Hi. Najar Hi. Mahamad Saleh dan bapak, Naser Hi. Taher.

Pasalnya, setelah melewati Debat Ke III yang di gelar pada Minggu (22/11/) malam dan hari ini juga Bupati Hi Usman Sidik dan Istrinya telah menghadiri acara Ijab Kabul pasangan kedua mempelai pengantin wanita saudari Darma Najar. S.Pd, Dan saudara Mahdy Naser. S. Pd, putra kandung Bapak Naser Hi. Taher yang bertempat di kediaman mempelai Wanita, Desa Madopolo, Kecematan Obi Utara, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Pada Sabtu (22/11/2020), pukul. 09.30 wit

Baca Juga :   PT. Media Brindo Grup Santuni Panti Asuhan Nuraini Qalbi

Diketahui, Calon Bupati Usman Sidik di undang untuk dalam untuk menghadiri undang pernikahan sekaligus bersilahturrahmi dengan keluarga besar di Desa Madopolo. Bahkan, Kehadiran Usman Sidik itu di sambut oleh keluarga Besar Hi. Najar Hi. Mahamad Saleh dan bapak, Naser Hi. Taher. Acara tersebut berjalan hikmad dan bahagia

Calon Bupati Halsel nomor urut 2, Hi. Usman Sidik, menyampaikan Ucapan selamat kepada kedua mempelai bahwa, pernikahan adalah ibadah yang begitu suci dan mulia, di dalam Islam sendiri, pernikahan digambarkan dengan kata mitsaqan ghalizha, yaitu janji yang sangat agung dan muliya.

“pernikahan tidak hanya mempersatukan dua insan laki-laki dan perempuan saja, akan tetapi juga dengan kedua keluarga. Maka jelaslah, restu dan juga ridho dari kedua orang tua adalah sesuatu yang harus dipatuhi dan diperhatikan”. ucap Usman Sidik dengan senyum yang manis.

Baca Juga :   Kejurnas Drag Race dan Drag Bike Boltim Sukses Digelar

Usman Sidik juga menyampaikan, doa yang paling penting adalah doa dari wali kedua mempelai masing-masing agar berkahnya pernikahan yang dijalani, semoga senantisa Allah Subhanahu wa ta’ala dapat melimpahkan rahmatNya dan hidaya untuk kita semua Amin.

“Syukur Alhamdulillah melalui ikatan pernikahan ini, artinya baik dihadapan Allah SWT. Semoga baik rumah tangga Saudari Darma dan Saudara Ady mejadi rumah tangga Sakinah, Mawaddah, Warahmah,” ujar calon Bupati nomor urut 2 itu.

Dihadapan kedua mempelai bersama masing-masing keluarga besarnya Calon Bupati nomor urut 2, Hi. Usman Sidik menuturkan salam dari calon Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba bahwa calon wakil Bupati belum sempat diri untuk Hadir dalam akad Nikah hari ini. karena ada sidikit kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan. (Tam/Red)

Baca Juga :   Eka Putra dan Fajrina Rusniar Raih Predikat Uyo-Anu Boltim 2019