Bupati Zahir : Jadikanlah Pelayanan Sebagai Kewajiban

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Jadikanlah pelayanan terhadap masyarakat sebagai kewajiban bukan sebaliknya pelayanan dijadikan sumber pendapatan. Karena Kepala Desa, Camat dan Bupati serta ASN adalah pelayan masyarakat. Hal ini disampaikan Bupati Batubara, Ir H. Zahir M.AP Pada saat melantik dan mengambil sumpah dan janji 107 kepala Desa Se – Kabupaten Batubara, digedung MPH Inalum Tanjung Gading Kecamatan Seisuka, Senin (30/12/2019)

Kepala Desa (Kades) terpilih pada Pilkades serentak Periode 2019-2025 Ini merupakan orang yang dituakan di desanya, Untuk itu jadilah pelayan kepada masyarakat yang amanah dan jalankan visi misi kepala desa dan harus mengacu pada Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati.

Bacaan Lainnya

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh Kades, Dalam tiga bulan ini tidak boleh mengganti perangkat desa, Namun apabila perangkat desa diganti harus meminta izin dulu kepada Bupati.

” Kepala desa diharapkan selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat, Tokoh adat. Untuk kades segera menetapkan RPJMDes untuk pembangunan yang merupakan perpaduan Visi Misi kepala desa dan setiap pengisian kekosongan dan pengangkatan perangkat desa dilakukan berdasarkan peraturan menteri dalam negeri No 83 tahun 2015, Tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa.

Oleh karena itu saya ucapkan terimakasi kepada PJ Kepala Desa yang sudah menghantarkan Pilkades aman dan terkondisi baik, “Ujarnya