Bupati Tetty Paruntu Pimpin Apel Kerja ASN Pemkab Minsel

  • Whatsapp
Bupati Tetty Paruntu Pimpin Apel Kerja ASN Pemkab Minsel

Minsel, PilarAktual.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE melakukan apel kerja dan pengarahan bagi pejabat struktural Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (7/12/2020).

Selain pimpin apel terbuka ASN pejabat struktural, Bupati Minsel Tetty Paruntu juga mengembalikan 27 PLT Hukum Tua serta pejabat yang telah di ganti beberapa waktu lalu,kepala Dinas PU,Sek PU Minsel dan Camat Motoling Timur. “Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Layani masyarakat dengan tulus hati,” ujar dia.

Bacaan Lainnya

Bupati Tetty Paruntu Pimpin Apel Kerja ASN Pemkab Minsel

Bupati Minsel juga mengharapkan 27 hukum tua supaya netral dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya di tengah masyarakat.

Dengan adanya pengembalian jabatan ini, janji Tetty Paruntu saat cuti kampanye beberapa waktu lalu terpenuhi. Kabupaten Minsel selama kurang lebih dua bulan dipegang oleh seorang Pjs Bupati.

Bupati Tetty Paruntu Pimpin Apel Kerja ASN Pemkab Minsel

Dihadapan para pejabat hukum tua, Bupati Minsel mengatakan bahwa mereka akan mulai bertugas terhitung 8 Desember 2020. Mereka diminta untuk menyukseskan pesta demokrasi Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Surat keputusan pengembalian jabatan dibacakan oleh Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Minsel Altin Sualang.

Paruntu juga menambahkan agar seluruh ASN di lingkungan Pemkab Minsel agar tetap berlaku netral menghadapi Pilkada 9 Desember 2020,mengingat tinggal 2 hari lagi kita akan diperhadapkan pada pesta rakyat Pilkada Serentak.

Agenda selanjutnya masih di aula Waleta digelar pertemuan dengan para guru SD, TK dan PAUD. Pada akhir kegiatan Bupati Christiany Eugeia Paruntu bekesempatan bertatap muka dengan para Camat dan hukum tua difasilitasi Dinas PMD Minsel.

Dalam kegiatan ini juga dibarengi dengan Penanda tanganan MOU Pemkab Minsel dengan BPJS ketenaga kerjaan berkenaan jaminan bagi para Hukum tua, perangjakat dan BPD.

Bupati Tetty Paruntu Pimpin Apel Kerja ASN Pemkab Minsel

Sebelumnya untuk THL sudah diakomodir pada bulan oktober lalu sehingga salah satu keluarga yang meninggal pada kegiatan ini menerima santunan jaminan kematian.

Tampak hadir dalam kegiatan apel perdana dan arahan Bupati Tetty ini, Sekretaris daerah (Sekda) Pemkab Minsel Denny Kaawoan, para pimpinan Organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Minsel serta ratusan ASN dan THL Pemkab Minsel. (Adv/Heisye)

Pos terkait