Bupati Popo Ali Bersama Wabup OKU Selatan Hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0403 OKU

  • Whatsapp

OKU Selatan, PilarAktual.com – Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. hadiri acara Pisah Sambut Komandan Kodim (Dandim) 0403 OKU, yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan pagi tadi (Senin/03/02/2020) di Pendopoan Gedung Dewan Kesenian Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Pisah sambut Dandim 0403 OKU Letkol. Arm. Agung Widodo, S.Sos. kepada Letkol. Tan Kurniawan, S.A.P. ini juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD OKU Selatan, Anggota DPRD, Forkopimda, Sekda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Ketua TP PKK Kabupaten, Para Kepala OPD, Para Camat, dan Undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Letkol Arm. Agung Widodo,S.Sos. yang telah bertugas di OKU Raya selama dua tahun tiga bulan ini, akan berpindah tugas di Mabes TNI di Jakarta. Kodim 0403 OKU akan digantikan oleh Letkol. Tan Kurniawan S.A.P., MI,. Pol, yang sebelumnya menjabat sebagai Dan Dodikjur Rindam II/Sriwijaya Lahat.

Dalam sambutannya, Letkol Arm. Agung Widodo, S.Sos. atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang telah memberikan kesempatan untuk berpamitan secara langsung kepada stakeholder yang ada di Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

“Sebagai Dandim banyak sekali kebersamaan yang telah dilewati bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, baik kegiatan kecil maupun kegiatan yang besar. Bagi saya OKU Selatan adalah Kabupaten yang nyaman dan sudah saya anggap seperti kampung halaman sendiri. Selain nyaman saya juga mengapresiasi Kabupaten OKU Selatan, karena OKU Selatan adalah Kabupaten yang kondusif. Hal ini terbukti dengan tidak adanya konflik yang besar dalam masa Pilpres, Pilgub, maupun Pilkades serentak. Semuanya Alhamdulillah berjalan kondusif, ” ungkap Agung Widodo.

Letkol. Arm. Agung Widodo juga mengucapkan permohonan maaf, apabila selama melaksanakan tugas ada kesalahan yang tidak disengaja, dengan harapan semoga silaturahmi akan tetap berjalan meskipun sudah tidak lagi menjabat sebagai Dandim OKU Raya.

Dandim 0403 OKU yang baru dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa. Letkol Tan Kurniawan juga menjelaskan bahwa ia adalah Putra asal OKU, yang berarti OKU Selatan juga bagian dari dirinya. Meskipun demikian ia mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik agar dalam menjalankan tugas di OKU Raya ini dan khususnya di OKU Selatan, semua pembangunan dan keamanan bisa semakin meningkat tanpa hambatan yang berarti. “Saya siap membantu di OKU raya khususnya di Kabupaten OKU Selatan, semoga niat baik ini bisa terwujud dan kita semua bisa menjadi partner yang baik,” ungkapnya.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang telah diberikan oleh Letkol. Arm. Agung Widodo dalam dua tahun ini, Alhamdulillah selama ini Letkol. Arm. Agung Widodo sudah sangat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

“Karena hubungan yang baik akan menghasilkan hasil yang baik pula, terbukti dengan tidak adanya konflik yang berarti di Kabupaten OKU Selatan. Semua ini tak lepas dari dukungan semua pihak termasuk Dandim OKU raya ini. Semoga Pak Agung bisa sukses dalam segala hal termasuk sukses dalam karirnya kedepan,” ungkap Bupati.

Dalam kesempatan yang sama juga Bupati OKU Selatan Mengucapkan selamat datang kepada Letkol. Tan Kurniawan, S.A.P. ”’semoga silaturahmi kita akan semakin erat dan lebih baik lagi kedepannya, karena jika kita melaksanakan tugas dengan nyaman maka kesuksesan dan kebahagian akan selalu menghampiri,” sambung Bupati.

Dalam kesempatan ini juga Pemerintah Kabupaten OKU Selatan memberikan penghargaan kepada panitia atas komitmen, dukungan dan partisifasi aktif dalam seluruh rangkaian semarak hari jadi Kabupaten OKU Selatan Ke-16. Penghargaan ini diberikan kepada seluruh panitia, dan secara simbolis diberikan kepada :

1. Ketua DPRD OKU Selatan
2. Kepala Kejaksaan OKU Selatan
3. Kapolres OKU Selatan
4. Dandim 0403 OKU
5. Dinas Perhubungan
6. Satuan Polisi Pamong Praja
7. Bank SUMSEL BABEL
8. Bank Bri.

(rls/Awaludin)

Pos terkait