Bupati OKU Selatan Hadiri Malam Grand Final Kontes Dangdut

  • Whatsapp

Oku Selatan, PilarAktual.com – Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com. Menghadiri langsung acara Malam Grand Final Kontes Dangdut dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) KE-16 Kabupaten OKU Selatan. Sabtu Malam (11/01/2020).

Bertempat di depan Rumah Dinas Wakil Bupati dan Turut Hadir pada Malam Grand Final Kontes Dangdut Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M.Si., Kapolres beserta Wakapolres OKU Selatan, Sekda, Ketua TP KK, Wakil Penasihat DWP, Ketua DWP OKU Selatan, Ketua Bhayangkari Kabupaten OKU Selatan Beserta OPD dan undangan lainya.

Bacaan Lainnya

Terlihat sekali antusias masyarakat dalam acara ini, terlihat dari banyaknya masyarakat yang menyaksikan acara Grand Final pada Malam tadi Sabtu Malam Minggu. Pada malam ini ada 18 peserta dari berbagai daerah yang masuk pada Grand Final, masing-masing peserta membawakan lagu yang telah di undi pada malam sebelumnya, pada Grand Final malam ini dari 18 peserta akan di seleksi lagi dan di ambil menjadi 6 besar dan akan langsung di umumkan juaranya. Dalam Malam Grand Final ini Di datangkan Juri dari Provinsi Sumatera Selatan Kiki Mauriah dan Melani Ze. Lomba ini dimulai dari hari Rabu 8 Januari 2020 dengan jumlah Peserta 112 orang.

Dalam acara Grand Final Kontes Dangdut Telah berhasil diraih Juara Satu (1) Andika Wijaya berasal dari Gunung Cahya, Juara dua (2) Yadhi Zaren berasal dari Kota Bengkulu dan juara Tiga (3) Hendri Irawan dari Provinsi Bandar Lampung. Adapun dalam acara Malam Grand Final ini Juara Harapan, yang telah diraih Harapan Satu (1) M. Wahyudi Aditya dari Kota Palembang, Harapan Dua (2) Linda Ningsih dari Kota Baturaja dan Harapan Tiga (3) diraih Nur Anisha Agustine berasal dari kota Palembang.

(rls/Awaludin)

Pos terkait