Bupati Minsel Tinjau Langsung Pasar 54 Amurang

  • Whatsapp

Minsel, Pilaraktual.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE, meninjau langsung situasi pasar 54 Amurang di masa pandemi Covid-19, Selasa (2/6/2020).

Bupati CEP di pasar 54 Amurang, selain memastikan keamanan yang ada di pasar, Bupati CEP membagikan 125 buah payung berukuran besar kepada pedagang di pasar 45 Amurang.

Bacaan Lainnya

Masih CEP juga mengingatkan kepada pedagang agar tetap memperhatikan anjuran pemerintah yaitu jaga jarak, pakai masker dan selalu cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dan harus memperhatikan kebersihan di dalam pasar.

“Untuk keamanan bersama di saat berjualan dan berbelanja di pasar, letak lapak harus di perhatikan jaraknya di atur, agar penyebaran Covid-19 di pasar 54 Amurang ini tidak akan ada. Bupati CEP berharap dengan adanya payung ini dapat membantu para pedagang tapi juga pembeli di pasar Amurang ini, di saat panas atau pun hujan,” ungkap Bupati CEP dua periode ini.

Pada kesempatan ini juga Bupati CEP memantau langsung memastikan ketersediaan sembilan bahan pokok (sembako) dan mengecek harga jual yang ada di pasar 54 Amurang.

(Heisye Lumenta)

 

Pos terkait