BATU BARA, PilarAktual.com – Bupati kabupaten Batubara Ir H Zahir MAP bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengunjungi Warung Anak Yatim, di desa Aras, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (29/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Zahir yang juga Politisi dari PDI perjuangan ini mengapresiasi warung anak yatim binaan kepala desa Aras, Menurut Bupati Zahir ini akan menjadi motivasi bagi desa lain untuk kemaslahatan masyarakat, khususnya anak yatim.

” Bersedekah tidak harus memberi, namun bisa dengan berbelanja yang keuntungannya bisa dimanfaatkan untuk anak yatim sehingga warung semakin berkembang,” ujar Bupati.

Kepala Desa Aras, M Yusuf mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Kapolres Batubara. Menurut Kades, kehadiran kedua tokoh Batubara ini akan menjadi motivasi bagi anak yatim dan warga setempat untuk berbuat dan saling peduli bagi sesama.

Baca Juga :   Satu Zenasa Covid 19 Asal Kayoa Di Kuburkan Sesuai Protokol

Sementara, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kepedulian Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendirikan Warung Anak Yatim. “Insyah Allah Warung Anak Yatim semakin berkembang menjadi toko dan lebih baik lagi,” harap Kapolres.

Warung Anak Yatim ini merupakan program binaan Kepala Desa Aras, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Kecamatan Airputih.

Selanjutnya kegiatan ditutup dengan makan siang bersama dengan mengedepankan protokol kesehatan serta pemberian bantuan sembako kepada anak yatim dan warga sekitar yang membutuhkan.

Hadir dalam kegiatan itu Kasat Intel Polres Batubara AKP Ferry Kusnadi, Kasat Binmas AKP Syafii, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Camat Airputih, Rahmad Khaidir Lubis, Anggota DPRD Batubara Suprayetno, Bhabinkamtibmas Brigadir M Hasibuan, Babinsa Serda M. Isa dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.(HSR)

Baca Juga :   Diduga Larikan Gadis dibawah Umur, BL di Amankan Polisi