Bupati Batu Bara Harapkan Pembangunan Jalan Pariwisata Dan Pemecah Ombak Terus Berlanjut

0
9

BATU BARA, PilarAktual.com – Bupati Ir. H Zahir, M.AP menyampaikan agar pembangunan infrastruktur jalan wisata dan pemecah ombak serta perumahan nelayan terus berlanjut.

” Saya berharap kepada BNPB Pusat agar terus melanjutkan pembangunan tembok pemecah ombak, agar dusun V dan dusun VI desa Bandar rahmat tidak tenggelam akibat terjadinya erosi banjir rob,” ungkap Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP pada saat meninjau pembangunan infrastruktur jalan pariwisata dan pemecah ombak di Dusun V dan VI Perumahan Nelayan Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Minggu (13/12/2020).

Dalam tinjauannya, Politisi dari PDI Perjuangan ini didampingi anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Azhar Amri, dan Lurah Tanjung Tiram.

Baca Juga :   Sambil Melepas Lelah, Babinsa Ngopi Bareng Petani

Menurut Bupati, tidak hanya bantuan dari BNPB pusat, tetapi ia juga berharap kepada Bapak Gubernur Edy Rahmayadi untuk memperhatikan desa-desa di Kabupaten Batu Bara yang memang bersinggungan langsung dengan laut, untuk mendanai pembangunan tembok pemecah ombak. (HSR)