Bupati Batu Bara Harapkan Pembangunan Jalan Pariwisata Dan Pemecah Ombak Terus Berlanjut

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Bupati Ir. H Zahir, M.AP menyampaikan agar pembangunan infrastruktur jalan wisata dan pemecah ombak serta perumahan nelayan terus berlanjut.

” Saya berharap kepada BNPB Pusat agar terus melanjutkan pembangunan tembok pemecah ombak, agar dusun V dan dusun VI desa Bandar rahmat tidak tenggelam akibat terjadinya erosi banjir rob,” ungkap Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP pada saat meninjau pembangunan infrastruktur jalan pariwisata dan pemecah ombak di Dusun V dan VI Perumahan Nelayan Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Minggu (13/12/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam tinjauannya, Politisi dari PDI Perjuangan ini didampingi anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Azhar Amri, dan Lurah Tanjung Tiram.

Menurut Bupati, tidak hanya bantuan dari BNPB pusat, tetapi ia juga berharap kepada Bapak Gubernur Edy Rahmayadi untuk memperhatikan desa-desa di Kabupaten Batu Bara yang memang bersinggungan langsung dengan laut, untuk mendanai pembangunan tembok pemecah ombak. (HSR)

Pos terkait