PilarAktual.com Cilacap Jateng.

Sebanyak 2319 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Bantuan Sosial Tunai Jaring Pengaman Sosial (BST-JPS) APBD Kabupaten Cilacap Serentak di Salurkan di Wilayah Kecamatan Gandrungmangu mulai tanggal (21-27/10/2020)

Desa Wringinharjo terakhir dari waktu yang dijadwalkan, sebanyak 172 KPM menerima bantuan tersebut, Selasa (27/10/2020)

Bantuan Sosial Tunai JPS dari sumber APBD Kabupaten Cilacap adalah salah satu dari sekian bentuk bantuan dari pemerintah guna Pencegahan Dampak Pandemi Covid-19 bagi masyarakat.

Senilai Rp. 200.000,- melalui BanK Jateng di terimakan kepada KPM untuk bulan September dan Oktober sejumlah Rp. 400.000,-

Semakin sulitnya kehidupan ekonomi masyarakat karena dampak Corona-19, maka diharap masyarakat menggunakan bantuan tersebut untuk hal- hal yang bermanfaat, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan menjaga diri kita dalam perilaku hidup bersih dan sehat sehari – hari,” tegas Imam Ma’ruf Ketua Gugus Tugas Covid-19 Desa Wringinharjo didampingi Babinsa dan Kepala Desa.

Baca Juga :   Baminter Kodim 0703/Cilacap : Sasaran Program TMMD diharapkan Sesuai Tarjet

Pendamping Penyaluran BST JPS APBD Kabupaten Cilacap dihadiri Saiful Anwar, S.Ag, dari Dinsos Kabupaten Cilacap, Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu Sertu Indra Rismanta, Kepala Desa Wringinharjo Hasanan dan Perangkat, Linmas.

#(Sugeng. S)