Bersihkan Saluran Parit, Bupati Batu Bara Bersama Para OPD Gotong Royong

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Bupati Batu Bara Ir.H Zahir, M.AP didampingi Sekda Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, SH dan para OPD serta para camat se – Kabupaten Batu Bara melakukan aksi gotong royong di sepanjang pinggir jalan lintas Sumatera Kecamatan Datuk Tanah Datar, Minggu, (06/12/2020)

Kegiatan ini dilakukan pada mulai titik bendungan yang berada di desa karang baru sampai dengan desa Binjai Baru kecamatan Datuk Tanah Datar.

Bacaan Lainnya

” Hari ini kita gotong royong bersama para OPD dan diturunkan dua ekskavator/mesin pengeruk dilakukan untuk membersihkan saluran air atau parit yang berada di sepanjang jalan lintas Sumatera,” ujar Bupati Batu Bara Ir.H Zahir, M.AP

Lebih lanjut Politisi dari Partai PDI Perjuangan ini menjelaskan bahwa pekerjaan gotong royong dimulai dari pendalaman parit, pembersihan pohon – pohon yang tumbuh disekitaran saluran parit.

” Hal ini berguna untuk mengantisipasi terjadinya banjir akibat curah hujan yang tinggi dan kiriman dari kabupaten Simalungun,” ungkap Bupati. (HSR)

Pos terkait