Batituud Koramil Gandrungmangu Menghadiri Musyawarah Rencana Pembuatan Gardu Induk GI 150 KV di Desa Muktisari

  • Whatsapp
PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Batituud Koramil 10/Gandrungmangu Kodim 0703/Cilacap Pelda Kharis Wahyudi  mewakili Danramil menghadiri acara musyawarah bentuk ganti rugi lahan/tanah warga, adanya rencana pembuatan Gardu induk GI 150 kv Majenang 2 di Desa Muktisari Kecamatan Gandrungmangu Jaringan Jawa Bali, Kamis (19/12)
Acara juga turut dihadiri Camat Gandrungmangu diwakili Kasi Trantib Bambang, Kapolsek Gandrungmangu diwakili Iptu Yusuf, Kades Muktisari Suyoto,
Tim PLN Fajar Kharisma dan Rombongan, Bank BRI Cabang Brebes Ny. Yeni dan Rombongan, dan peserta ganti rugi lahan/tanah 9 orang serta undangan lain jumlah 30 orang.

Dari hasil musyawarah 9 orang pemilik lahan/tanah sudah sepakat dengan harga Rp. 4.000.000. (Empat juta rupiah) per ubin dari luas 2 Ha.
harga ini juga sebelumnya sudah adanya negoisasi warga dengan tim penilai dari pihak PLN, juga sudah ditentukan dengan nilai wajar berdasarkan harga tanah di daerah tersebut, berdasarkan hasil produksi, fisik dan nonfisik, pajak, dan waktu tunggu.

Batittud menyambut positif musyawarah warga dengan pihak terkait, perihal ganti rugi lahan yang nantinya terkena dampak pembuatan gardu induk Gl 150 kv.
Batitudud juga berharap musyawarah untuk mencari jalan solusi yang terbaik guna kelancaran dan terealisasinya pekerjaan dimaksud tanpa ada kendala, dan berjalan lancar, tertib dan aman,” papar Pelda Kharis Wahyudi.
#(Sugeng.S/10)

Pos terkait