TERNATE, PilarAktual.com – Badan Pertolongan Dan Pencarian Nasional (Basarnas) Ternate Menyerahkan masing-masing 1 ekor sapi di Mesjid Nurul Huda kelurahan Gambesi dan Mesjid Al-Qubais kelurahan jambula kota Ternate Selatan

Penyerahan bantuan sapi tersebut diserahkan langsung Kepala Basarnas Ternate, Muhamad Arafah, S.H beserta jajarannya dan ibu-ibu Dharmawanita Persatuan, yang di terima oleh pengurus dari kedua masjid . Kamis, (30/7/2020).

Kepala Basarnas Ternate Muhamad Arafah kepada media ini usai penyerahan bantuan sapi Qurban ke mesjid-mesjid mengatakan ini merupakan sumbangan dari pegawai basarnas ternate dan Dharmawanita Persatuan (Ibu-Ibu DWP) untuk sejumlah masjid di wilayah Kota Ternate,

“Hal ini dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijria dan sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat. Untuk teknis pembagian, kami percayakan kepada Panitia Kurban di kedua masjid tersebut, semoga bermanfaat,” ujar Arafah.

Baca Juga :   Kadisdik Batu Bara : PPKD Merupakan Landasan Kebijakan Pembangunan Kebudayaan Daerah

Sementara pengurus Masjid Nurul Huda maupun Al-Qubais menyampaikan ucapan terimakasih, menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Kantor Basarnas Ternate yang telah menyerahkan bantuan sapi untuk di Qurbankan oleh pengurus Masjid pada Idul Adha besok ini.

Selain kata dia, dengan adanya sumbangan kurban tersebut tujuannya untuk kebaikan, kemaslahatan dan bisa bermanfaat bagi semua.

” Semoga pandemi ini cepat pulih dan kebersamaan masyarakat Maluku Utara, khususnya masyarakat Kota Ternate kembali seperti biasa sebelum ada wabah ini. (Tam/Red)