BAPPEDA OKU Selatan Laksanakan Rakor Dan Evaluasi Pencapaian Indikator Kabupaten Layak Anak

  • Whatsapp
Evaluasi Pencapaian Indikator Kabupaten Layak Anak

Oku Selatan, PilarAktual.com – Dalam rangka Persiapan Evaluasi Nasional Kabupaten Layak Anak Tahun 2020, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten OKU Selatan telah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Pencapaian Indikator Kabupaten Layak Anak (KLA), Senin (03/02/2020).

Rapat yang membahas tentang optimalisasi KLA Tahun 2020 ini, dihadiri oleh Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, Dinas Perkim, Dinas PUTR, Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Sosial, BPBD dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Evaluasi-Pencapaian-Indikator Kabupaten Layak Anak

Dalam Kesempatan ini Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Litbang Zulkhaidirsyah, S.E. melaporkan terkait target terwujudnya Kabupaten layak anak di Tahun 2020 mengungkapkan rencana aksi daerah KLA adalah suatu pembangunan yang mengintegrasikan komitmen dan sumber daya Pemerintah, masyarakat dan dunia usaha yg terencana secara menyeluruh serta berkelanjutan. Kemudian membuat kebijakan program dan kegiatan untuk memenuhi Hak-hak anak.

Evaluasi-Pencapaian Indikator Kabupaten Layak Anak

Pemerintah Daerah berharap dengan kegiatan ini dapat menjadi pendorong bagi Dinas terkait untuk lebih meningkatkan kinerjanya serta lebih aktif mengembangkan program-program inovatif dengan melibatkan stake holders terkait sebagai modal dasar yang dapat di kembangkan menjadi sebuah potensi pengembangan pembangunan Kabupaten Layak Anak di Kabupaten OKU Selatan ini.

Program ini memberikan inovasi terhadap tumbuh dan kembangnya anak didaerah, sehingga akan melahirkan anak dengan pribadi dan mental yang tangguh dan memiliki daya saing. (rls/Awaludin)

Pos terkait