Balon Walikota, Muhammad Yamin Tawari Resmi Daftarkan Diri Ke PDIP Kota Ternate

Foto ketua Dewan Pimpinan Wilaya Muhti Baba didampingi Pengurus PDIP Kota Ternate.
TERNATE, PilarAktual.com- Bakal calon (Balon) Walikota Ternate Pada prido 2020- 2025. Muhammad Yamin Tawari Resmi Didaftarkan diri di partai Demokrat Indonesia Perjuangan ( PDIP- Perjuangan) kota ternate Selatan, Selasa (03/9) kemarin.
Hal ini diungkapkan langsung Ketua Dewan Pimpina Wilayah  ( DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Maluku Utara (Malut) Muhti Baba, mengatakan. Sebelumnya kami mendaftarkan Ke Partai PDIP- Perjuanga Muhammad Yamin Tawari sebelum itu sudah mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional (PAN) kota ternate.
Lanjut lagi, Ketua Dewan Pimpinan Wilaya (DPW) Malut Mukti Baba menyampaikan Untuk partai perindo saat ini Ingin mendaftarkan ketua Dewan Pengurus perindo pusat muhammad Yamin Tawari M.Si  bakal calon (Balon)Walikota ternate mendatang.
” Iya hari ini partai perindo sudah daftarkan Muhmmad Yamin Tawari M. Si sebagai Di partai PDIP- perjuangan kota ternate. Dan langsung mengambil folmulir pendaftaran.” Kata muhti Baba kepada media Ini, usai pendaftaran Partai.Rabu (4/9/2019).
Muhti juga menambahkan, Dirinya Bersama pengurus partai perindo dalam waktu dekat (Decade) ini bakal mendaftarkan Muhammad yamin Tawari ke partai Golongan karya (Golkar) kota ternate dan partai persatuan pembangunan (PPP) kota ternate.
” Iya dalam waktu dekat ini. kami akan daftarkan ke partai Golkar dan serta partai lainnya, yang sudah membuka pendaftaran. Dan menunggu kapan di buka pendaftaran dari partai PPP, Dan kalaupun dalam waktu dekat ini suda di buka. Pastinya kami tetap daftarkan beliau.” Paparnya.muhti Baba.
Muhti Baba juga menuturkan. Pencalon ini atas persetujuan dari ketua Umum Partai Perindo Hery Tanoe Bahkan mendorong muhammad yamain Tawari ukut bertarung di pemolihan walikota (Pilwako) ternate.
“Ini karena atas persetujuan resmi dari ketua Umum partai perindo, sehingga mendorong yamin tawari ikut bertarung sebagi calon walikota ternate.” Pungkasnya. (Red)