Babinsa Malabar Fasilitasi Warganya Kembalikan ke Kampung Halaman dan Pihak Keluarga

  • Whatsapp

 

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Serda Saptono anggota Koramil 16/Wanareja Kodim 0703/Cilacap di bantu Serma Budi anggota Koramil 13/Ajibarang menjemput warga binaannya a.n. Saryo (67thn) alamat Rt 03/02 Desa Malabar Kecamatan Wanareja, kurang lebih selama 11 thn tidak tahu rimbanya, menurut keterangan pihak keluarga di dapati tinggal di gubuk di dalam hutan perkebunan di Desa Kradenan Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas.

Bacaan Lainnya

Menurut warga setempat gubuk tersebut jauh dari perkampungan sehingga tidak banyak orang yang tahu jika ada penghuninya.
Atas informasi dan bantuan Serma Budi Babinsa Koramil 13/Ajibarang Kodim 0701/Banyumas, kemudian Serda Saptono Babinsa Desa Malabar bersama Pemdes dan Kadus Raskim berkordinasi dengan pihak keluarga.

Setelah sepakat pihak keluaga didampingi perangkat Desa dan Babinsa berangkat
menjemput ke Desa Kradenan Kecamatan Ajibarang untuk di bawa pulang kembali ke Desa Malabar.

Menurut Asep anak kandung Saryo, Ayahnya sudah lama pergi berkelana hidup, kurang lebih 11 tahun tidak ada kabar beritanya, dan saat ini kondisi kesehatan ayahnya dalam keadaan sehat,” terangnya.

Kepada aparat TNI dalam hal ini Babinsa kami sangat berterima kasih atas semua bantuannya sehingga kami keluarga bisa dipertemukan lagi dengan Ayahnya,” tambah Asep dan keluarga lainnya, Minggu (11/10/2020).

#(Sugeng.S/16)