Babinsa Kodim 0209/LB Peduli Masyarakat Terdampak Banjir

0
8

LABUHANBATU SELATAN.Pilaraktual.Com- Babinsa Koramil 11/KP Kodim 0209/LB Koptu Perdin Rambe memberikan bantuan sembako kepada salah seorang masyarakat yang rumahnya tergenang air akibat banjir di Lingkungan Bedagai Kelurahan Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labusel, Selasa (01/12/2020)

Aksi tersebut dilakukannya sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah.

“Saya sangat iba melihat rumah bapak Joko terdampak banjir, setau saya dia tidak memiliki penghasilan tetap dan tinggal sendirian di rumahnya,” kata Koptu Perdin Rambe kepada awak media.

Lebih lanjut Koptu Perdin Rambe menyampaikan bahwa hal yang dilakukannya ini adalah upaya untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk bapak Joko sekeluarga,” terang Babinsa

Baca Juga :   Seorang Nelayan Temukan Mayat Tergantung Di Pohon Tepi Aliran Sungai Kualuh

Di tempat terpisah, Danramil 11/KP Mayor Inf Tamrin Hasibuan menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Koptu Perdin Rambe adalah hal yang positif untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

“Babinsa itu harus dekat dengan masyarakat, Semoga apa yang dilakukan oleh Koptu Perdin Rambe dapat dicontoh oleh Babinsa yang lainnya khususnya di Koramil 11/KP,” kata Danramil.

Sementara itu bapak Joko, warga yang mendapatkan bantuan sembako dari Koptu Perdin Rambe sangat terharu dan berterimakasih kepada Babinsa.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan Pak Babinsa, semoga Pak Babinsa mendapat rezeki yang banyak dan karir yang lancar,” kata pak Joko.(ern)

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Baca Juga :   Pangdam XII/Tpr Tutup TMMD Kodim Pangkalan Bun