Amin Hi. Ahmad Bersama Loyalisnya, Siap Menangkan Pasangan Usman-Bassam

0
126

HALSEL, PilarAktual.com – Tokoh Politik Hi Amin Hi. Ahmad menyatakan sikap dukungan bersama loyalisnya dan pendukung Siap memenangkan pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Hi Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba di Pilkada serentak tahun 2020 yang akan dihelat pada 9 Desember Nanti.

Sikap politik ini disampaikan langsung melalui Press Konferensi di Ternate pada Jumat (20/11/) Malam.

“Saya akan bersama loyalis dan pendukung yang pernah bekerja kepada saya siap menangkan Usman-Basam, karena pasangan Usman ini juga pernah bersama-sama dengan saya pada pilkada di tahun 2015 silam,” ucap Hi Amin kepada sejumlah awak media, Saptu (21/11/2020)

Baca Juga :   Dua Pengedar Sabu Di Londut Diringkus Petugas

Menurutnya, setelah ia mendapat informasi bahwa, putusan dari PTUN yang menyatakan Bahrain Kasuba kalah, kemudian Bahrain menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Helmi-La Ode, sehingga pihaknya manganggap inilah, waktu yang pas untuk menyatakan sikap mendukung pasangan Usman- Bassam.

” Karena itu, saya minta kepada semua simpatisan yang dulunya bekerja dengan saya, agar mari sama-sama mendukung pasangan Usman-Basam dan siap mengantarkan kemenangan Usman-Basam di tanggal 9 Desember 2020 yang ada di depan mata,” tegasnya.

Tokoh politik Kabupaten Halsel yang juga mantan calon Bupati dua priode itu , mengajak kepada semua Loyalis atau pendukungnya agar bekerja untuk Usman Sidik – Bassam Kasuba,

” jadi kepada loyalis mulai dari pelosok desa hingga ibu Kota Kabupaten Halmahera Selatan agar memenangkan pasangan calon Bupati dan Wali Bupati Halmahera Selatan dengan nomor urut 02 Usman-Basam,” Tegas Hi Amin sembari mengatakan dipastikan Usman-Basam bisa membawa perubahan halsel kedepan untuk masyarakat halsel yang lebih baik.

Baca Juga :   Hari HAM Sedunia, Bupati Batu Bara Terima Penghargaan

Sementara itu, Kata Amin, saat ini dirinya telah menggerakkan tim untuk memperkuat konsolidasi di daerah Gane, Makayoa dan daerah bacan, kemudian dirinya juga akan turun untuk bersilahturahmi dengan loyalis dan pendukungnya yang ada di Pelosok Desa sampai di Kota Bacan.

” Pihaknya akan mengawal proses konsolidasi ini hingga pada 9 Desember 2020 mendatang. Bahkan dirinya pun sangat yakin bahwa, kemenangan nanti ada pada pasangan Nomor Urut 2 Usman-Basam,”Terangnya. (Tam/Red)