PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Aksi perbaikan jembatan yang dilakukan warga Dusun Sindeh dibilang kompak, semangat gotong royong warga patut diapresiasi.

Jembatan yang terletak di Dusun Sindeh RT 03/04 Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu, awalnya hanya jembatan kecil yang hanya bisa dilalui oleh pejalan kaki dan sepeda motor roda dua.

Atas inisiatif Kepala Dusun Sindeh “Indah Fais” serta Suprat Ketua RT 03/04 setempat mempelopori warganya dalam aksi tersebut.
Ada dua titik jembatan yang diperbaiki, jembatan dengan ukuran 4m x 3m dan 4m x 1m dengan ketebalan cor 20 cm dengan menelan anggaran Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah)

Jembatan diperbaiki agar aktivitas warga semakin leluasa, bukan hanya pengguna pejalan kaki dan sepeda motor roda dua, nantinya juga bisa dilalui mobil sebagai sarana transportasi umum diwilayah tersebut,” ungkap Indah Fais.

Baca Juga :   Calon Sekot, Samin Marsaoly Tes Urine di BNNP Malut

Kepala Dusun juga menghimbau kepada warganya agar terus peduli kepada lingkungannya dalam hal apapun, dan terus menjaga semangat gotong royong sebagai modal kesuksesan dilingkungan, Kamis (29/10/2020)

#(Sugeng. S)