AKHIRNYA RAJUNAH BISA DI RUJUK KE RUMAH SAKIT PEMERINTAH

  • Whatsapp

Kubu Raya,PilarAktual.Com -Rajunah penderita sakit menahun asal desa kalimas sui kakap akhirnya dapat dirujuk kerumah sakit pemerintah kota pontianak.(11/12/20)

Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Kasdam Asisten Teritorial Kodam XII/Tpr,Kol.Inf Utten simbolon beserta kasubdit Babin kantibmas binmas Polda kalbar bapak Ayun kuswanaji, yang telah membantu memberikan rekomendasi terhadap rajunah untuk mendapatkan pengobatan yang layak di rumah sakit pemerintah. Ucap rudi halik selaku ketua tim relawan kemanusiaan.

Bacaan Lainnya

Saat ini rajunah sudah diterima oleh rumah SAKIT SULTAN SYARIF ABDURRAHMAN (rumah sakit kota) pontianak kalimantan barat kini langsung difasilitasi Oleh Ibu Sri murtini sebagai kabid pelayanan dan penunjang medis.

Melalui proses panjang penuh dengan perjuangan dari mengumpulkan donasi di jalan jalan bersama Relawan sampai pada penolakan pasien akibat BPJS nya di TOLAK Oleh rumah SAKIT saat rajunah akan di rujuk dengan berbagai alasan.

Dari semua upaya tersebut,sampailah pada inisiatif untuk pertolongan keselamatan jiwa rajunah dengan kesepakatan bersama keluarga saya jelas merujuk pasien ke rumah sakit kharitas bhakti yang mengunakan biaya dari donasi Relawan dan lain lain,serta menghasilkan sekitar 16 juta rupiah. Pungkas rudi.(Tim)