Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Madusari Kecamatan Wanareja

  • Whatsapp

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Pelda Bagiyo Rahmad Batituud mewakili Danramil 16/Wanareja menghadiri kegiatab acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Madusari, bertempat di Pendopo Desa Madusari Kecamatan Wanareja, Kamis (19/12)
Adapun mereka yang dilantik dan diambil sumpah jabatan adalah, YUSI RAHAYU, S.Sos sebagai Seretaris Desa Madusari, KARINA LESTARI
Sebagai Kasi Kesejahteraan Desa Madusari, CARTONO HERY HIMAWAN Sebagai Kasi Pelayanan Desa Madusari.
Para terlantik diambil sumpah dan jabatan oleh Kepala Desa Madusari Sukrayatno serta pembacaan Surat Keputusan dan penanda tanganan berita acara sumpah jabatan, dan Penyerahan SK jabatan
Dalam sambutanya Kepala Desa Madusari menyampaikan, ucapan selamat kepada terlantik Skretaris Desa, Kasi Kesejahteraan dan Kasi Pelayanan, juga ucapan terimakasih kepada Panitia Penjaringan Perangkat Desa Madusari yang telah bekerja keras dalam rangka melaksanakan tahapan dari mulai penjaringan hingga pengadaan kekosongan Perangkat Desa Madusari yang hingga saat ini bisa terisi dan siap melaksanakan tugas sebagai bagian dari perangkat Desa Madusari. Kepada terlantik baik Sekertaris Desa, Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan untuk dapat mengabdikan kepada Pemerintahan Desa, dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” harap Sukrayatno.
Dengan terisinya perangkat di Desa Madusari, dengan harapan tidak ada pekerjaan yang yang terlambat dan terhambat,” tambahnya.
Sambutan dari Perwakilian terlantik oleh YUSI RAHAYU, S.Sos Menyampaikan, kami belum bisa berbuat untuk Pemerintahan Desa Madusari selanjutnya mohon kepada teman-temen perangkat dan BPD sebagai mitra kerja Pemerintah Desa bimbingan dan arahanya dalam pelaksanaan tugas sebagai Perangkat Desa. 
Mohon kritik dan saran demi kemajuan Pemerintah Desa Madusari. Ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada diri saya selaku Perangkat Desa Madusari untuk dapat melaksanakan Tupoksi yang dipercayakan kepada diri saya,” tuturnya.

Dalam kesempatanya Camat Wanareja, Drs. M.Najib, M.Si
Menyampaikan,
Selamat Hari Ibu yang Ke -91 dan mudah-mudahan menjadi Gender yang Kuat dan mengangkat Harkat dan Martabat Bangsa dan Negara,
atas Nama Forkopincam Wanareja mengucapkan selamat kepada terlantik, Sekretaris Desa, Kasi Kesejahteraan dan Kasi Pelayanan, pelajari Perda Tentang tentang Struktur Perangkat Desa, untuk dapat menguasi masing-masing Tupoksi dan berinovasi untuk mengembangkan pemerintahan Desa Madusari. 
Kembangkan Desa yang penuh lnovasi, munculkan hasil unggulan dari Desa Madusari.
Camat juga menyampaikan tentang tabungan PBB yang terbuat dari Celengan Bambu dengan tujuan pada awal tahun PBB dapat lunas secara serentak dan tak terhambat. Jalankan himbauan dari Polsek dan Koramil Wanareja, untuk tetap menjaga situasi aman, tentram dan mewasdai gerakan gerakan yang menimbulkan kekacauan dimasyarakat dengan menjaga dan meningkatkan Siskamling.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Wanareja diwakili Kanit Sabara IPDA WASRO, Panwas Kecamatan Wanareja, Ketua TP. PKK Desa Madusari berserta Anggota, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua LPPMD beserta Anggota, Perangkat Desa Madusari, Ketua RW dan RT dan sejumlah undangan lain.
Acara diakhiri dengan Doa penutup, dilanjutkan ucapan selamat dari para hadirin kepada terlantik juga foto bersama.
#(Sugeng.S/16)

Pos terkait