Lutfi Zakaria Kakan ATR BPN Sulut Melantik dan Mengambil Sumpah Para Majelis Pembina dan Pengawas PPAT

  • Whatsapp

Manado, Pilaraktual.com – Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Utara melalui Bidang Penetapan Hak dan Pendaftaran melaksanakan Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Majelis Pembina dan Pengawas Pejabat Pembuat Akta Tanah Wilayah (Pengganti) dan Majelis Pembina dan Pengawas Pejabat Pembuat Akta Tanah Daerah (Pengganti) di Hotel Peninsula Manado Kamis, 22/04/2021.

Kepala Kantor Wilayah BPN Prov. Sulut Bapak Lutfi Zakaria, S.IP melantik dan mengangkat sumpah 19 orang Majelis Pembina dan Pengawas Pejabat Pembuat Akta Tanah Wilayah (Pengganti) dan Majelis Pembina dan Pengawas Pejabat Pembuat Akta Tanah Daerah (Pengganti).

Bacaan Lainnya

Adapun masing-masing dari Kanwil BPN Prov. Sulut adalah ; Kantor Pertanahan Kota Bitung, Kantor Pertanahan Kab. Minahasa, Kantor Pertanahan Kab. Minahasa Utara, Gabungan Kantor Pertanahan Kota Manado, Kab. Sangihe, Kab. Sitaro, Kab. Talaud, Gabungan Kantor Pertanahan Kota Tomohon, Kab. Minahasa Utara, Kab. Minahasa Selatan dan Gabungan Kantor Pertanahan Bolaang mongondow Raya dan Kota Kotamobagu.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi Optimalisasi Peran MPPW dan MPPD Dalam Era Layanan Digital Pertanahan yang disampaikan oleh Direktur Pengaturan Tanah Komunal, Hubungan Kelembagaan dan PPAT Bapak Musriadi, SH., M.Hum., Mkn. secara virtual melalui aplikasi zoom.

Setelah selesai dengan acara pelantikan dan pengambilan sumpah acara ditutup dengan buka puasa bersama Kakanwil BPN Prov. Sulut dan para tamu undangan serta para staff yang menjalankan ibadah puasa.