Personel Kodim 0209/LB Kawal Penjemputan Vaksin Sinovac

  • Whatsapp

LABUHANBATU.Pilaraktual.Com- Tanpa ada halangan, vaksin sinovac telah sampai di Kabupaten Labuhanbatu pada Rabu (3/2/2021), Keberhasilan ini tak terlepas dari keterlibatan pengawalan yang dilakukan oleh personel TNI Kodim 0209/LB, Polres Labuhanbatu, BPBD dan Satpol PP Labuhanbatu.

Dengan menggunakan mobil pengawalan Provost, Kodim Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) sendiri mengirimkan 4 personelnya, diantaranya, Serda AR Tanjung, Koptu Suwardi, Kopda Ifan dan Kopda Cristopel.

Bacaan Lainnya

Sesampainya di halaman kantor Bupati Labuhanbatu, vaksin berjumlah 5.080 ini disambut oleh asisten 1 pemerintahan Drs Sarimpunan Ritonga, M.Pd, dan beberapa OPD untuk serah terima. Setelah itu menuju ke kantor Dinas Kesehatan untuk dilakukan penyimpanan sebelum digunakan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H Kamal Ilham, SKM. M.Kes mengatakan, penyuntikan vaksin ini direncanakan dilakukan pada tanggal 8 Februari 2021.

Terlihat dilokasi, Personel Kodim 0209/LB Koptu Suwardi juga turut terlibat membantu mengangkat vaksin dari mobil box menuju ruangan penyimpanan di kantor Dinkes tersebut, (admn).

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”