23 Tahun Mengabdi Sebagai Anggota Polri, DSD/SDS Polres Labuhanbatu Gelar Bhakti Sosial

0
14

LABUHANBATU, Pilaraktual.Com- Pendidikan Pertama Bintara Polri Sembilan Delapan/ Sepolwan Dua Satu (DSD/SDS) Polres Labuhanbatu Polda Sumut melaksanakan Gelar Bhakti Sosial 23 Tahun Pengabdian sebagai anggota Polri bertempat di rumah makan Barokah Jalan Sekip, Kota Rantau Prapat, (28/12/2020).

Sejumlah 23 Orang anak yatim piatu dan 23 kepala keluarga yang hidup dalam keterbatasan yang membutuhkan menerima bhakti sosial berupa, beras,sembako berupa minyak goreng,telur,sabun mandi,gosok gigi dan odol serta sejumlah uang tunai.

Hadir dalam kegiatan bhakti sosial AKP Martualesi Sitepu,SH.,MH Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu sebagai Ketua Umum DSD SDS Polda Sumut,IPTU Syamsul Dalimunthe,SH.,MH sebagai Ketua DSD SDS Polres Labuhanbatu,KBO Lantas,IPTU Citra Yani Barus,SH.,MH Kaurmintu Sat Binmas sebagai Bendahara dan personil DSD/SDS Polres Labuhanbatu sekitar 30 Orang.

Baca Juga :   Siswi Korban Cubitan Guru Dikeluarkan Dari Sekolah

Ketua Umum DSD SDS Polda Sumut, AKP Martualesi Sitepu menyampaikan syukur karena hari ini tepat pada tanggal 28 Desember 2020, kami 23 tahun mengabdi kepada masayarakat,bangsa dan negara sebagaimana tgl 28 Desember 1997 kami diangkat sebagai anggota Polri.

Terimakasih kami kepada anak anak dan kepada keluarga yang telah hadir ditempat ini sebagai penerima bhakti sosial kami yang kami upayakan dari menyisihkan penghasilan kami, ucapnyanya.

Ini menunjukkan kami adalah sebagai mahkluk sosial ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa yang punya hati untuk berbagi dihari pengangkatan kami sebagai angggota Polri, sebahagian kami terlahir adalah anak anak yang serba keterbatasan tetapi kami bersekolah, belajar dan berhasil menggapai cita cita kami sebagai anggota Polisi,pungkasnya.

Baca Juga :   Wadanramil 02/TL, Instruksikan Babinsa Terapkan Protokol Kesehatan Kepada Warga

Harapan kami anak anak kami juga nanti bisa berhasil dengan belajar dan bersekolah yang baik dan kelak akan lebih hebat dari kami, (ern)