19 Pejabat Hukum Tua di Minsel Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Minsel, PilarAktual.com – Bertempat di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) kepala dinas, Hendrie Lumapow melantik 19 penjabat hukum tua di jajaran pemkab Minsel, rabu (19/02/2020).

“Adapun dasar penggantian dan pelantikan penjabat hukum tua semua sudah sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada,” ungkap Lumapow.

Bacaan Lainnya

Lanjut’ para hukum tua tahun ini sudah bukan rahasia umum lagi jika kalian semua akan menggelola uang negara yang sangat besar yang bersumber dari APBN yaitu 1,2 milyard atau DD dan di tambah ADD.

Masih kata Hendrie, Hukum tua memiliki tanggung jawab besar, sebagai kepala pemerintahan di desa, bertanggung jawab terhadap pembangunan dan sosial kemasyarakat.

“Hukum tua sama seperti Presiden dan Bupati cuma bedanya pada luas wilayah, setiap apapun yang terjadi di dalam desa wajib di ketahui oleh hukum tua dan menjadikan masyarakat senang dan sejahtera,” tutup Lumapow.

Sementara itu, Penjabat Hukum tua desa Blongko kecamatan Sinonsayang yang baru di Lantik Donny Donald Ratu merasa bangga dan berterima kasih kepada Bupati Minsel Ibu CEP atas kepercayaan ini.

“Saya berjanji akan melaksanakan tanggung jawab ini dengan baik dan penuh dedikasi karena butuh dukungan semua pihak termasuk masyarakat,” ujar Donald.

(Heisye/Red)

Pos terkait